Bayi Terkecil Di Dunia ! hanya Sebesar Pensil Doang Lho! Tetapi Akhir Masa Hidupnya Dia Malah....

Kita tahu, bayi dalam kandungan biasanya akan keluar setelah 9 bulan 2 minggu masa kehamilan. Tapi dalam foto ini kita bisa lihat, bayi dalam foto ini kecil banget sebesar pensil, ternyata dia sudah melihat sedunia setelah mamanya hamil 19 minggu (4,3 bulan)!



Dalam foto bisa terlihat, bayi ini masih sangat kecil, dan dua kakinya masih sebesar satu jari orang dewasa...

Kakaknya juga berhati - hati memeluknya. Kakaknya yang masih belum dewasa bertanya, apakah dengan usianya yang baru 19 minggu ini, dia tidak takut datang ke dunia ini?


Ayahnya juga pelan - pelan memluknya, dan papaya penasaran,"Kamu akan mirip siapa sewaktu kamu besar nanti ya?"

Mungkin dia adalah bayi terkecil di dunia, tetapi cinta kasih dari keluarganya tidak kurang, bahkan berlebih! Untuk bayi selemah ini, apakah kita bisa menghargai hidupnya?

Meskipun dia hanya datang di dunia ini beberapa menit, tetapi setiap menit dan detiknya begitu berharga bagi keluarganya. Dengan cerita mereka, mereka menghimbaukan ke dunia,"Setiap Kehidupan itu Harus Dihargai!"

Mungkin beberapa pembaca bisa menebak, bayi ini tidak akan bertahan lama. Anda benar sekali, tetapi satu hal yang kita pelajari, sependek apapun seorang bayi berada di dunia ini, dia tetap berharga dan perlu dicintai layaknya anak pada umumnya ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Terkecil Di Dunia ! hanya Sebesar Pensil Doang Lho! Tetapi Akhir Masa Hidupnya Dia Malah...."

Posting Komentar