Wanita Memang Selalu Memaafkan, Tapi Goresan Luka Di Hatinya Tak Pernah Sembuh Total...



Wanita memang senantiasa memaafkan, namun goresan luka di hatinya tidak pernah sembuh total. Tidak perlu dipinta, wanitamu akan senantiasa memaafkan apa pun yang anda lakukan terhadapnya. Karena seberapa pun emosinya wanita saat dilukai, dikhianati, atau hal lebih menyakitkan daripada itu, mereka selalu miliki beribu cara berpikir untuk memaafkan.


Kelihatannya sangat muluk untuk kami agar bisa membuka apa yang di rasa oleh hati serta apa yang tergores jadi luka..! Haaah entahlah, bagaimana kalian para lelaki saja… Kami sudah lelah! 

Bagi kami kehilangan itu lebih menyakitkan, daripada menutupi luka dengan ribuan senyuman. Namun bukan berarti kalian para lelaki senantiasa mengulangi kesalahan. Kami punya rasa lelah! 

Bisakah mengerti perasaan kami? Meski mungkin cuma secuil yang. kalian berikan Tidak apalah… Kami cuma menginginkan didengarkan, diberitahu saat ada masalah, tak terus menerus dibohongi apalagi dikhianati. 

Apakah keinginan sederhana kami jadi permasalahan? Apa kalian memang lebih suka lihat lautan air mata setiap harinya? Berpikirlah! 

Dapatkan jawaban dihati yang terdalam, lalu peluk lah serta katakan terimakasih pada wanita yang sampai kini sudah banyak berkorban untukmu atau bahkan juga untuk keluargamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Memang Selalu Memaafkan, Tapi Goresan Luka Di Hatinya Tak Pernah Sembuh Total..."

Posting Komentar